Flag Counter » Forum
 
  
FLAG COUNTER FORUM

You are not logged in. Would you like to login or register?

November 1, 2011 10:30 pm  #1


your favorite flag

Hi

What is the flag you are most excited about having it on your list?

Mine is Afghanistan.

Since today I change it to Papua New Guinea

Mike

Last edited by MikePostcard (November 5, 2011 10:09 am)

 

November 2, 2011 12:09 am  #2


Re: your favorite flag

I like Palau flag


Countries: 250 Total Flags: 1974
http://www.lastfm.com.br/user/jimctu
 

November 2, 2011 9:41 am  #3


 

November 2, 2011 11:19 am  #4


Re: your favorite flag

Vatican


249/249 Countries/Domains and 1851 Flags collected.
www.europa-irc.de - www.europa-irc.eu 
 

November 2, 2011 11:38 am  #5


Re: your favorite flag

Also the Vatican flag

 

November 2, 2011 1:45 pm  #6


Re: your favorite flag

MIne is Macedonia, probably because I read a lot about Alexander the Great during school.

 

November 2, 2011 2:35 pm  #7


Re: your favorite flag

Estonia/Germany/Russia
France/Italy
Poland


ϟ 245 countries - 1,639 flags collected
http://www.last.fm/user/Kristall-
 

November 2, 2011 2:50 pm  #8


Re: your favorite flag

Saint Pierre and Miquelon, BIOT and Sri Lanka.


https://s05.flagcounter.com/more/MECnk/

251/251 countries and 3,847/3,847 flags collected.
 

November 2, 2011 3:01 pm  #9


Re: your favorite flag

I agree with Rm, Estonia and Russia have really nice contrasting colours.

Sweden, UK, Luxembourg, Ukraine, Burma, Sierra Leone, South Africa and Cape Verde are awesome too.


I write about countries and everything in between : http://a4rzero.wordpress.com/
Direct link to counter.
Need a Malaysian flag ? You can get it here.
 

April 10, 2015 4:28 pm  #10


Re: your favorite flag

Poles Marmer APLIKASI lantai debu lantai interior sering menggunakan bersih, debu pel kering. Pasir, kotoran dan pasir melakukan kerusakan yang paling permukaan batu alam karena abrasivitas mereka. mats atau karpet di dalam dan di luar pintu masuk akan membantu untuk meminimalkan pasir, kotoran dan grit yang akan menggores lantai batu. Poles Marmer Pastikan bahwa bawah tikar atau karpet adalah permukaan non-slip. tidak menggunakan pembersih vakum yang dikenakan logam atau plastik lampiran atau roda dapat menggores permukaan. APLIKASI KAMAR MANDI Di lembah mandi atau daerah basah lainnya, buih sabun dapat diminimalkan dengan menggunakan squeegee setelah digunakan Poles Marmer.

Poles Marmer Untuk menghapus buih sabun, menggunakan non-asam buih sabun penghilang atau larutan amonia dan air (sekitar 1/2 cangkir amonia ke galon air). Sering atau over-penggunaan larutan amonia mungkin akhirnya kusam permukaan batu. Vanities + countertops LAINNYA Kesombongan mungkin perlu telah sealer menembus diterapkan. Periksa dengan Anda installer untuk rekomendasi. Poles Marmer Sebuah lilin marmer berkualitas baik atau non-menguning mobil pasta wax dapat diterapkan untuk meminimalkan air bercak. APLIKASI dapur Semua digunakan alam untuk aplikasi meja dapur harus secara teratur dipelihara dan disegel kembali untuk mencegah pewarnaan. Selalu gunakan deterjen netral untuk bersih countertops Poles Marmer.

Poles Marmer tips-tips: jangan menggunakan talenan di semua aplikasi meja dapur jangan menggunakan coaster atau tatakan di bawah semua gelas, terutama yang mengandung alkohol atau jus sitrat jangan menggunakan trivets bawah Cina, keramik, perak atau benda lain yang dapat menggores atau hangus permukaan jangan melindungi aplikasi lantai Poles Marmer dengan menggunakan tikar berjalan-off atau karpet melakukan lantai debu pel sering melakukan permukaan bersih dengan deterjen ringan atau sabun batu jangan bilas dan keringkan permukaan setelah mencuci jangan segera menghapuskan tumpahan tidak menempatkan barang-barang panas langsung pada permukaan batu Poles Marmer.

Poles Marmer tidak menggunakan cuka, jus lemon atau pembersih lain yang mengandung asam pada marmer, onyx, kapur atau travertine permukaan jangan gunakan pembersih yang mengandung asam seperti pembersih kamar mandi, pembersih nat atau bak mandi dan pembersih ubin tidak menggunakan pembersih abrasif seperti pembersih kering atau pembersih yang lembut tidak mencampur pemutih dan amonia; Poles Marmer Kombinasi ini menciptakan gas beracun dan mematikan tidak pernah mencampur bahan kimia bersama-sama kecuali arah khusus menginstruksikan Anda untuk melakukannya APLIKASI TERAS EXTERIOR POOL Di kolam renang, teras atau daerah bak mandi air panas, siram dengan air bersih dan menggunakan ringan larutan pemutih untuk menghilangkan ganggang atau lumut Poles Marmer.

Poles Marmer Pewarnaan (anggur, minyak atau nat noda pada permukaan batu) Pewarnaan mengacu pada efek residu tumpahan yang tidak dapat dihilangkan dengan deterjen pencuci piring. Mengidentifikasi sumber noda adalah kunci untuk menghapusnya. Jika Anda tidak tahu apa yang menyebabkan noda, meminta berikut pertanyaan untuk membantu mengidentifikasi sumber: Poles Marmer Dimana noda terletak? Apakah itu dekat tanaman, area pelayanan makanan, area di mana kosmetik yang digunakan? Warna apa saya? Apa bentuk atau pola? Apa yang terjadi di daerah sekitar noda? noda permukaan sering dapat dihilangkan dengan membersihkan dengan pembersih yang sesuai produk atau kimia rumah tangga Poles Marmer.

Last edited by wibawacahbanget (December 23, 2016 1:32 am)

 

Board footera

 

Flag Counter